ku mau selalu bersyukur

Sunday, December 27, 2015

FIRMAN TUHAN SUMBER HIKMAT PALING DAHSYAT

     Berikut ini adalah kutipan perkataan tokoh-tokoh besar dunia tentang betapa dahsayatnya Alkitab:
-   "Betapa besar pengharapan saya         terhadap Alkitab,sehingga lebih lagi anak-anak saya membaca Alkitab,maka saya lebih yakin bahwa mereka warga negara yang berguna dan istimewa."John Adams.
-   "Saya percaya bahwa Alkitab adalah pemberiaan Allah yang terbaik kepada manusia.Semua yang baik dari Juru Selamat dunia disampaikan kepada kita melalui Alkitab ."Abraham Lincoln.
-    "Saya menemukan ada 95 orang yang terkenal di dunia selama hidup saya,dan 87 diantaranya adalah pengikut Allah melalui Alkitab."W.E.Gladstone.
-    "Saya menemukan lebih banyak tanda-tanda keaslian di dalam Alkitab daripada dalam sejarah sekuler manapun juga ."Isaac Newton.
-    "Tidak mungkin orang dapat memimpin atau mengatur dunia ini dengan baik,tanpa mengenal Allah melalui Alkitab."George Washington.
-    "Alkitab adalah dasar dari kebebasan,itu telah saya katakan dan selalu saya katakan.Pelajarilah dengan seksama buku yang suci itu,untuk menjadi warga negara,ayah,suami,atau isteri yang baik."Thomas Jefferson.
-    "Pendidikan tanpa pengarahan yang baik,sama halnya memberikan senjata kepada orang yang tak bertanggungjawab.Pengarahan yang baik didapat dari Alkitab."Theodore Roosevelt.

     Kita percaya tokoh-tokoh besar dunia ini hidup bergaul dengan Firman Tuhan.Itu sebabnya mereka bisa dipakai dengan hikmat yang luar biasa membawa dampak yang besar selama hidupnya.Firman Tuhan adalah sumber hikmat yang paling dahsyat dalam kehidupan kita.Dengan merenungkan Firman Tuhan siang dan malam maka kita akan terus menerima hikmat serta tuntunan Tuhan dalam hidup kita.Tidak ada pengetahuan,ilmu,pengajaran di dunia ini yang bisa menyamai Firman Tuhan.
     Itu sebabnya,hargailah Firman Tuhan sebagai sumber hikmat yang paling dahsyat dalam hidup kita.Bacalah Firman Tuhan minimal 3 pasal setiap hari.Renungkan rhema yang Anda dapatkan sepanjang hari itu.Sadar atau tidak,Anda akan terus dituntun dengan hikmat Tuhan untuk selangkah demi selangkah berjalan maju menuju tempat yang bernama sukses.Sehingga melalui sukses Anda itulah ,nama Tuhan dipermuliakan.

Mazmur 19:8   Taurat Tuhan itu sempurna,menyegarkan jiwa;peraturan Tuhan itu teguh,memberi hikmat kepada orang yang tak berpengalaman

 

0 comments:

Post a Comment