ku mau selalu bersyukur

Monday, January 4, 2016

2016 DIJAMIN MENANG

     Kapten tim sepakbola Barcelona,Andres Iniesta pernah menyampaikan bahwa striker mereka,Lionel Messi,adalah jaminan kemenangan bagi tim Barcelona.Messi,penyerang muda yang sangat berbakat itu,telah berhasil mencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah.Messi juga berhasil memenangkan 3x penghargaan sebagai pemain terbaik versi FIFA.Karena kemampuan Messi yang cemerlang  itulah,tim Barcelona berhasil memenangkan penghargaan sebagai klub terbaik 2015,yang diselenggarakan oleh asosiasi klub sepakbola Eropa(ECA).
     Kalau Lionel Messi,yang kemampuan luar biasa dibidang sepakbola saja,bisa menjadi jaminan kemenangan bagi tim Barcelona,apalagi Allah Bapa kita yang punya segala kuasa di Surga maupun di bumi,IA terlebih lagi berkuasa untuk menjamin kemenangan bagi kita.
     Teruslah berjalan dalam tuntunan Tuhan sepanjang tahun 2016 ini,maka kita akan melihat kemenangan demi kemenangan Tuhan nyatakan dalam hidup kita.

Roma 8:37     Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang,oleh Dia yang telah mengasihi kita.

0 comments:

Post a Comment