ku mau selalu bersyukur

Saturday, January 30, 2016

BERJALANLAH SEIMBANG

     Bukan hanya pecinta basket NBA,tapi seluruh dunia olah raga telah mendengar sensasi Jeremy Lin yang telah mendatangkan kejutan tak henti-hentinya sejak bermain dengan New York Knicks NBA.Lin bermain sangat hebat sebagai pemain baru.Sebelum direkrut untuk bermain dengan Knicks,lin dianggap sebagai sebelah mata dan memulai karir NBA-nya dengan buruk.Penolakan demi penolakan dialaminya.katanya,"itu suatu perjuangan yang berat.Daging saya dengan kuat mendorong saya untuk mengeluh.Tapi sisi lain saya berpikir,'Tuhan saya Maha Kuasa.'Terdapat begitu banyak godaan untuk berpegang pada karir saya yang sekarang,"kata Lin."Ada godaan untuk berusaha mengatur dan menentukan setiap aspek dalam hidup saya.Tapi itu bukan cara saya,sebaliknya saya sedang merenungkan bagaimana untuk lebih lagi mempercayai Tuhan.Bagaimana saya bisa lebih lagi menyerah padaNya?Bagaimana saya bisa memuliakanNya.Memang itu suatu perjuangan.Tapi saya akan terus memperjuangkannya."Lin berkata bahwa dia ingin menjadi seorang pendeta dan melakukan pekerjaan amal.Sekalipun dia bermain basket sekarang tapi dia bermain untuk memuliakan Tuhan,yang tetap merupakan prioritas nomor satunya .
     Luar biasa apa yang dilakukan Lin,di atas semua karirnya ia tetap menomor satukan Tuhan.Perjuangan Lin patut kita contoh.Lin melakukannya dengan seimbang.Dia berjuang untuk menjadi pemain basket profesioanal yang berprestasi cemerlang,tetapi juga melakukannya dengan pertolongan Tuhan dan untuk kemuliaan Tuhan.
      Hari ini Tuhan memberi penegasan untuk setiap kita bahwa jika kita ingin tahun ini benar-benar menjadi tahun kemenangan,maka kita harus meningkatkan kapasitas urapan dan kerja kita.Jangan hanya berdoa saja namun berdiam diri.Berdoalah dengan kuatdan bekerjalah dengan sungguh-sungguh menjadi kenyataan dalam hidup kita.

Yesaya 58:14     maka engkau akan bersenang-senang karena TUHAN,dan Aku akan membuat engkau  melintasi bukit-bukit di bumi dengan kendaraan kemenangan ;

0 comments:

Post a Comment