ku mau selalu bersyukur

Monday, January 11, 2016

KEMENANGAN DALAM PERJUANGAN

     Ashley Dawn Loogins,gadis tunawisma yang sangat lekat dengan kemiskinan,akhirnya berhasil lulus sebagai sarjana di Universitas Harvard yang sangat bergengsi di Amerika Serikat.Bagaimanakah seorang gadis tunawisma bisa kuliah di sekolah elit yang menjadi dambaan banyak orang ini?Semuanya didapatkannya karena ia tidak kenal menyerah dalam berjuang.
     Dilahirkan dalam keluarga pecandu narkoba yang meninggalkan begitu saja pada neneknya,Ashley bertumbuh dalam kemiskinan,sampai-sampai ia harus memakai baju yang sama terus setiap harinya untuk pergi ke sekolah.Saat masuk SMA,seorang pengurus sekolah memberikannya pekerjaan sebagai tukang pembersih WC.Di saat teman-temannya yang lain mengisi waktu istirahat dengan santai,Ashleyharus membersihkan WC sekolah,dan ketika pekerjaannya itu sudah selesai,ia masuk ke perpustakaan dan belajar disana.
     Semangat juang dan ketekunannya inilah yang akhirnya mengantarkan Ashley masuk ke Harvard University,sebuah kemenangan yang luar biasa yang belum tentu bisa didapatkan oleh orang yang memiliki uang namun tidak memiliki semangat juang seperti Ashley.
     Janji kemenangan yang Tuhan berikan ,akan dinyatakan saat kita melangkah untuk berjuang dengan sungguh-sungguh dan penuh ketekunan.Tuhan berfirman kepada bangsa Israel,bahwa Tuhan akan menyertai mereka dalam peperangan yang mereka lakukan,dan Tuhan akan memberikan kemenangan kepada mereka.
     Jadi hari ini bangkitlah,berjuanglah,melangkahlah untuk meraih kemenangan yang sudah Tuhan janjikan,maka kemenangan demi kemenangan akan Anda alami di tahun 2016 ini.


Ulangan 20:4     sebab TUHAN Allahmu,Dialah yang berjalan menyertai kamu untuk berperang bagimu melawan musuhmu,dengan maksud memberikan kemenangan kepadamu.

0 comments:

Post a Comment