ku mau selalu bersyukur

Tuesday, June 14, 2016

SUKA MENDEKAT

Mazmur 65:1-13 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. Nyanyian. (65-2) Bagi-Mulah puji-pujian di Sion, ya Allah; dan kepada-Mulah orang membayar nazar.
(65-3) Engkau yang mendengarkan doa. Kepada-Mulah datang semua yang hidup
(65-4) karena bersalah. Bilamana pelanggaran-pelanggaran kami melebihi kekuatan kami, Engkaulah yang menghapuskannya.
(65-5) Berbahagialah orang yang Engkau pilih dan yang Engkau suruh mendekat untuk diam di pelataran-Mu! Kiranya kami menjadi kenyang dengan segala yang baik di rumah-Mu, di bait-Mu yang kudus.
(65-6) Dengan perbuatan-perbuatan yang dahsyat dan dengan keadilan Engkau menjawab kami, ya Allah yang menyelamatkan kami, Engkau, yang menjadi kepercayaan segala ujung bumi dan pulau-pulau yang jauh-jauh;
(65-7) Engkau, yang menegakkan gunung-gunung dengan kekuatan-Mu, sedang pinggang-Mu berikatkan keperkasaan;
(65-8) Engkau, yang meredakan deru lautan, deru gelombang-gelombangnya dan kegemparan bangsa-bangsa!
(65-9) Sebab itu orang-orang yang diam di ujung-ujung bumi takut kepada tanda-tanda mujizat-Mu; tempat terbitnya pagi dan petang Kaubuat bersorak-sorai.
(65-10) Engkau mengindahkan tanah itu, mengaruniainya kelimpahan, dan membuatnya sangat kaya. Batang air Allah penuh air; Engkau menyediakan gandum bagi mereka. Ya, demikianlah Engkau menyediakannya:
(65-11) Engkau mengairi alur bajaknya, Engkau membasahi gumpalan-gumpalan tanahnya, dengan dirus hujan Engkau menggemburkannya; Engkau memberkati tumbuh-tumbuhannya.
(65-12) Engkau memahkotai tahun dengan kebaikan-Mu, jejak-Mu mengeluarkan lemak;
(65-13) tanah-tanah padang gurun menitik, bukit-bukit berikatpinggangkan sorak-sorai;
(65-14) padang-padang rumput berpakaikan kawanan kambing domba, lembah-lembah berselimutkan gandum, semuanya bersorak-sorai dan bernyanyi-nyanyi.
Sadarkaha Anda bahwa Tuhan sangat mengasihi kita semua?Tuhan,yang bertahta di Sorga,rela mengambil rupa manusia,untuk menyelamatkan umatNya.Sungguh Tuhan kita itu baik,penuh kasih dan rendah hati!Karena Tuhan Yesus itu rendah hati,tentu saja Ia senang dengan orang-orang yang rendah hati.Dan salah satu ciri orang yang rendah hati adalah memiliki kesadaran bahwa dirinya adalah manusia yang  selalu membutuhkan kasih Tuhan.Orang yang rendah hati pasti suka mendekat kepada Tuhan.
Daud suka sekali mendekat kepada Tuhan.Tujuh kali sehari Daud memuji-muji Tuhan.Daud mengatakan bahwa dekt dengan Tuhan adalah kesukaannya,dan siapapun yang jauh dari Tuhan akan binasa.Daud memelihara ketetapan-ketetapan Tuhan dengan setia.Dan hal ini memyenagkan hati Tuhan.Perkenanan Tuhan pun turun atas Daud.Tuhan bersumpah bahwa akan selalu ada keturunan Daud yang menjadi raja di hadapanTuhan.Sungguh berbahagialah Daud atas berkat Tuhan yang besar ini bagi hidup Daud dan juga keturunan Daud.
Bagaimanakah Anda?Sudahkah Anda mendekat kepadaNya?Marilah kita mendekat kepada Tuhan karena itu menyenangkan hatiNya dan menarik perkenanan Tuhan atas hidup kita.Rasul Palus mengatakan kepada jemaat di Ibrani, "Sebab itu marlah kita dengan penuh keberanian menghampiri tahta kasih karunia,supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya." Rahmat,kasih karunia dan pertolongan Tuhan telah disediakan kepada setiap orang yang mendekat kepadaNya.Mendekatlah kepada Tuhan,maka Tuhan akan mendekat kepada Anda.

0 comments:

Post a Comment