ku mau selalu bersyukur

Friday, August 19, 2016

MATA YANG TERTUJU

1. Dari Daud. Berilah keadilan kepadaku, ya TUHAN, sebab aku telah hidup dalam ketulusan; kepada TUHAN aku percaya dengan tidak ragu-ragu.
2. Ujilah aku, ya TUHAN, dan cobalah aku; selidikilah batinku dan hatiku.
3. Sebab mataku tertuju pada kasih setia-Mu, dan aku hidup dalam kebenaran-Mu.
4. Aku tidak duduk dengan penipu, dan dengan orang munafik aku tidak bergaul;
5. aku benci kepada perkumpulan orang yang berbuat jahat, dan dengan orang fasik aku tidak duduk.
6. Aku membasuh tanganku tanda tak bersalah, lalu berjalan mengelilingi mezbah-Mu, ya TUHAN,
7. sambil memperdengarkan nyanyian syukur dengan nyaring, dan menceritakan segala perbuatan-Mu yang ajaib.
8. TUHAN, aku cinta pada rumah kediaman-Mu dan pada tempat kemuliaan-Mu bersemayam.
9. Janganlah mencabut nyawaku bersama-sama orang berdosa, atau hidupku bersama-sama orang penumpah darah,
10. yang pada tangannya melekat perbuatan mesum, dan yang tangan kanannya menerima suapan.
11. Tetapi aku ini hidup dalam ketulusan; bebaskanlah aku dan kasihanilah aku.
12. Kakiku berdiri di tanah yang rata; aku mau memuji TUHAN dalam jemaah.



Mungkin Anda pernah menonton America's Most Wanted,program televisi yang melakukan reka ulang kisah-kisah kejahatan dan memotivasi para pemirsanya untuk menolong pihak yang berwajib mencari dan menagkap para pelaku kejahatan,yang sering kali merupakan penjahat sadis.Pembawa acara program ini adalah John Wals.Suatu hari putra John diculik,tetapi karena tidak ada bukti tentang kejahatan tersebut,pihak berwenang lambat untuk menolong John dan istrinya dalam menemukan putra mereka.Mereka mencari selama enam belas hari,dan tragisnya anak laki-laki tersebut ditemukan dalam keadaan tewas.Ia telah kehilangan semua harapan.Hingga suatu hari John Wals bertemu dengan seseorang yang menyatakan bahwa John bisa menyusun sebuah kampanye terbesar untuk anak hilang dalam, sejarah Florida.Dan tujuan hidup itu memberikannya lebih dari sebuah alasan untuk tidak bunuh diri.Itu memberinya kekuatan untuk melayani dan menolong orang lain.Pada tahun 1988,ia memulai acara America's Most Wanted yang masih terus berlanjut hingga saat ini.

John Wals kembali menemukan kepercayaan diri dalam hidupnya,ketika ia bisa menemukan tujuan hidupnya.Ketika ia mengalihkan fokusnya dari tragedi yang terjadi dalam hidupnya kepada tujuan tersebut,maka ia menjadi orang yang kokoh,teguh,terus melangkah maju sehingga akhirnya mengalami kesuksesan besar.

Demikian juga ketika kita mengalihkan fokus kita dari masalah yang sedang kita hadapi,kepada Kemahakuasaan Tuhan,kepada janji Firman Tuhan,kepada kasih dan kesetiaan Tuhan,maka kita akan dikuatkan,diteguhkan dan dibangkitkan untuk terus melangkah maju dengan penuh iman dan keyakinan bahwa yang terbaik pasti kita alami.Apabila di antara  saudara ada yang mengalami PHK,percayalah bahwa Allah kita lebih besar.Apabila ada di antara saudara yang mengalami diputuskan oleh pacar,kena tipu orang dan mengalami kerugian yang besar,maupun masalah yang lain,percayalah bahwa Allah itu baik.Belajarlah melihat dari sudut pandang Tuhan bahwa Tuhan lebih besar dari semua masalah dan Allah itu baik.Tuhan Yesus memberkati.

0 comments:

Post a Comment