ku mau selalu bersyukur

Wednesday, December 16, 2015

KUAT KARENA GEMBIRA

     Seorang hakim memerintahkan Seorang pria di Jerman untuk review Berhenti Tertawa di hutan.Joachim Bahrenfeld, Seorang akuntan, Dibawa KE Pengadilan Diposkan shalat Satu Dari beberapa orangutan Yang joging, Dan mengatakan bahwa Kegiatan mereka terganggu Diposkan ledakan memekakkan Telinga tawa Bahrenfeld .Ia terancam Penjara selama 6 bulan jika tertangkap Tertawa lagi..Bahrenfeld, 54 tahun, mengatakan bahwa SETIAP hari besarbesaran Pergi KE hutan untuk review tertawa.itu dilakukan untuk review menghilangkan stres. "Bagi Saya, Tertawa Adalah Bagian Dari Kehidupan, seperti Makan, air minum, Dan bernapas." Dia merasa bahwa hati yang Gembira diungkapkan melalui tawa terbahak-bahak, Penting untuk review Kesehatan dan kelangsungan hidupnya.
     Hati yang Gembira Adalah Sangat Penting hearts Kehidupan Seorang .Hati Yang Gembira dihasilkan Dari Hati Yang Penuh syukur ..Dengan rasa syukur, Hidup kitd akan dipenuhi DENGAN Sukacita, Dan Sukacita akan Menjadi kekuatan Yang Luar Biasa hearts Hidup. Sebaliknya, ketika kitd Banyak mengeluh Dan bersungut-sungut Maka kelemahan kitd akan Semakin bertambah.
     Mengambil Keputusan untuk review Selalu Bersyukur hearts Segala situasi, membawa kitd memiliki kekuatan untuk review Menghadapi pergumulan seberat apapun hearts hidup.Mintalah kekuatan Dan Kuasa Roh Kudus untuk review Mengisi Kehidupan sehingga memampukan kitd untuk review Bersyukur Dan bersukacita hearts Segala situasi.
Amsal 17:22   Hati Yang Gembira  Adalah obat manjur Yang, tetapi semangat Yang patah mengeringkan tulang.

0 comments:

Post a Comment